Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI PUSAT PENJUALAN SENAPAN ANGIN TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA

Pusat Penjualan Senapan Angin

Sabtu, 14 November 2015

Jual Senapan Angin PCP Bullpup Terbaru Harga Murah di Surabaya

Jual Senapan Angin PCP Surabaya model Bullpup Buatan Lokal model Terbaru Harga Murah, senapan angin PCP bullpup di jamin mantab >>>WA: 085-245-360-477 | BB: 5752-D70A - Grosir senapan PCP siap melayani pesanan senapan angin PCP berbagai model untuk toko senapan angin, kami jual senapan angin PCP Lokal harga murah sehingga memungkin kan untuk di jual kembali ke Customer anda.

Tlp/ SMS: 085-736-745-700
WA: 085-245-360-477
BB: 5752-D70A
Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com
Website: Www.PusatSenapanAngin.COM
Head Office: 
Jl. Glatik - Desa Lamong 002/003 Kec. Badas - Kab. Kediri
Brance Office:
Jalan Semeru 31 - Kec. Pare - Kab. Kediri - Jawa Timur


senapan angin PCP lokal model bullpup
senapan angin PCP lokal model bullpup

senapan angin PCP lokal model bullpup
senapan angin PCP lokal model bullpup

  • Laras Baja dengan panjang standart 65 cm - OD 9 mm
  • Tabung OD 22
  • Kapasitas tekanan Angin 2.000 Psi
  • Alur 12
  • Kaliber 4,5
  • Berat Senapan: 4 Kg
  • Speed / Tarikan / Grendel 5 Kali
  • Jarak Tempuh Tembakan 120 M
  • Akurasi 70 - 80 M
  • Penggunaan 50 kali tembakan
  • HARGA NORMAL 2.500.000 - HARGA PROMO 2.200.000
Sekarang ini ***Jual Senapan Angin PCP model Bullpup*** kami agar berbagai informasi tentang gambaran umum tentang senapan angin dengan segala kelebihan dan kekuranganya, hal ini sangat penting bagi anda sebelum membeli senapan angin, silahkan simak uraian dari kami sehingga anda benar-benar mengerti dan dapat membedakan senapan angin terbaik dan berkwalitas.
Setiap jenis senapan angin di produsi oleh para perajin senapan angin Pare, masing-masing memiiki kelebihan dan kekurangan. Kami awali dari model senapan angin model pompa tangan (uklik), senapan angin model ini termsuk model klasik, yang kekuatan tembakannya dapat di sesuaikan dan tentunya model senapan pompa tangan ini dapat melelahkan pemakai, jika saat mau menembak harus memompa dulu. Kecuali jika anda mau latihan olahraga tangan, hehehe. Selanjutnya adalah jual senapan angin gejluk murah, tentu nya ini lebih praktis namum harganya sedikit lebih mahal dari senapan model uklik (pompa tangan). Senapan angin gejluk cara mengisi anginnya dengan cara di tumbuk ke bawah, menggunakan pompa kaki dengan ratusan kali tumbukan untuk menghasilkan beberapa kali tembakan. Dapatkan senapanan gejluk terbaik dan berkwalitas hanya di PusatSenapanAngin.COM. Menurut kami, senapan gejluk ini memiliki tingkat akurasi yang sempurna munuju titik sasaran dengan power yang dahsyat. 
Senapan angin PCP lokal di Solo sudah ada di mana-mana, termasuk ini yang  Untuk mendapatkan senapan angin PCP dengan jaminan kwalitas, langsung saja klik Jual Senapan Angin PCP Bullpup Terbaru Harga Murah di Surabaya
Jual Senapan Angin PCP Bullpup Terbaru Harga Murah di Surabaya
Jual Senapan Angin PCP Bullpup Terbaru Harga Murah di Surabaya