Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI PUSAT PENJUALAN SENAPAN ANGIN TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA

Pusat Penjualan Senapan Angin

Minggu, 13 Desember 2015

Jual Senapan Angin PCP Murah Bonus Peredam Senapan Angin Paling Senyap

jual senapan angin PCP murah bonus peredam senapan angin Paling senyap, grosir senapan angin PCP terbaik, senapan angin PCP harga murah. Saat ini kami menjadi mitra terpercaya dalam pengadaan berbagai macam grosir senapan angin PCP, terbukti sampai saat ini kami mempunyai bukti pengiriman ke berbagai wilayah penjuru tanah air. Ya, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa dari sejak dahulu kala, daerah Pare ini menjadi pusat nya sentra kerajinan senapan angin yang paling produktif di Jawa Timur yang terus berlanjut hingga saat ini. Melihat potensi daerah yang itu demikian tu, kami sebagai putra daerah pun terus berupaya untuk berkreasi dan berinovasi menciptakan produk-produk yang berkwalitas. Saat ini keahlian masyarakat sekitar adalah memproduksi senapan angin, maka dari itulah, kami bersama -sama pengrajin senapan angin di sentra kerajinan senapan angin pare terus berupaya untuk menghasilkan produk yang bermutu tinggi.

Tlp/ SMS: 085-736-745-700
WA: 085-245-360-477
BB: 5752-D70A
Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com
Website: http://pusatsenapanangin.com
Head Office: 
Jl. Glatik - Desa Lamong 002/003 Kec. Badas - Kab. Kediri

Brance Office:
Jalan Semeru 31 - Kec. Pare - Kab. Kediri - Jawa Timur


Jual Senapan Angin PCP Murah
Jual Senapan Angin PCP Murah
  • Senapan PCP Andalas
  • Tabung OD 25 dengan ketebalan 1,5 mm
  • Panjang Laras 60 cm
  • Bahan terbaik dari kuningan
  • Alur 12
  • Dilengkapi manometer
  • Kapasitas 2.500 Psi – Safety 2.300 Psi
  • Kaliber 4,5 mm
  • Akurasi 70 – 80 meter
  • BONUS: sperpate, tali dan peredam
  • Harga Normal Rp. 2.000.000 – HARGA PROMO Rp. 1.800.000,-
 Produk Jual Senapan Angin PCP Murah Bonus Peredam Senapan Angin Paling Senyap mampu untuk bersaing dengan produk-produk senapan angin import. Terbukti bahwa: senapan Angin pare telah di gunakan oleh sebagian besar para pencinta senapan angin di Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Salah satu diantara sekian banyak produk senapan yang di hasilkan adalah jenis senapan angin gejluk.  Anda mau mencobanya? Di Pusat Grosir Senapan Angin Gejluk Murah memberikan harga spesial untuk anda produk senapan angin gejluk terbaik saat ini yang dapat anda beli sekarang juga. Senapan angin terbaik dan terlaris tentunya sudah lulus uji kelayakan untuk dapat di distribusikan kepada konsumen.  Kata Orang Jawa" REGO GOWO RUPO, artinya harga barang berbanding lurus dengan kwalitas barang. Memang ada sih, sebagian orang yang jual senapan angin gejluk murah dan kwalitas nya pun Mewah, tapi itu sangat jarang di temukan. Mayoritas senapan angin yang di jual murah kwalitas pun juga murahan. Berbeda sekali, dengan sistem cara order di  tempat kami, harga pas - kwalitas pantas, itulah yang terjadi.
Peredam Senapan Angin Paling Senyap
Peredam Senapan Angin Paling Senyap
PusatSenapanAngin.COM memberikan solusi tepat bagi para konsumen, reseller, pedagang, kolektor, toko, distributor dan Agen senapan angin di Indonesia untuk mendapatkan produk yang bermutu tinggi jual senapan angin PCP terbaru harga cukup terjangkau. Dengan dukungan Customer service 24 Jam Non Stop, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Anda mau order sekarang, silahkan hubungi kami via Tlp/SMS: 085-736-745-700 | BB:  5752-D70A. Kami sangat senang jika anda bersedia datang untuk bersilaturrohim ke alamat kami di Jl. Semeru 31 Pare Kediri - Jawa Timur. Kalau mau pesan senapan angin online terbaik saat ini, barang kami kirim melalui jasa Pos Indonesia. Putuskan sekarang juga untuk pesan senapan angin gejluk Asli Pare  melalui PusatSenapanAngin.COM sebagai Jual Senapan Angin PCP Murah Bonus Peredam Senapan Angin Paling Senyap
Jual Senapan Angin PCP Murah Bonus Peredam Senapan Angin Paling Senyap
Jual Senapan Angin PCP Murah Bonus Peredam Senapan Angin Paling Senyap