Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI PUSAT PENJUALAN SENAPAN ANGIN TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA

Pusat Penjualan Senapan Angin

Kamis, 10 November 2016

Tips Memilih Senapan Angin Sniper Murah dan Berkwalias

Senapan Angin Sniper, Senapan angin Sniper Laras Panjang, Senapan angin Sniper: Sharp, gejluk, PCP harga  Murah buatan lokalUntuk anda yang baru ingin memulai hobi senapan angin, pastikan anda telah memiliki bekal pengetahuan dan informasi yang cukup sebelum memilih dan membeli senapan angin. olehkarena itu silahkan pahami dulu tentang jenis dan merk senapan angin di Indonesia
yang mau pesan di toko senapan angin PCP lokal langsung via marketing ya!!! 
  • Tlp/ SMS: 085-736-745-700 (Indosat)
  • WA: 085-245-360-477 (Telkomsel)
  • Telegram: 085-245-360-477
  • Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com
  • Alamat Lengkap: Jl. Glatik – Ds. Lamong 02/03 – Kec. Badas – Kab. Kediri – Prop. Jawa Timur – Indonesia 64223

Senapan Angin Sniper Murah Berkwalitas
Senapan Angin Sniper Murah Berkwalitas
Sebaiknya anda mendatangi grosir senapan PCP atau bertemu dengan penjualnya agar dapat secara langsung merasakan senapannya. Rasakan sensasi/feeling-nya dan perhatikan setiap detailnya agar senapan yang anda beli sesuai dengan harapan. jual senapan angin sniper
Berikutnya perhatikan tujuan utama dari keguanaan senapan angin yang akan anda beli. Apakah untuk berburu, menembak target (olahraga), membunuh/mengusir hama, atau hanya sekedar dijadikan pajangan? Jika untuk berburu, pilihlah senapan jenis pompa (uklik) atau gejluk. Selain harganya relatif terjangkau, ketersediaan suku cadang (spareparts) dan kemudahan modifikasi adalah nilai tambah tersendiri.

Ciri khas yang umum pada senapan berburu diantaranya kemudahan penggunaan dan kecepatan menembak. Pikirkan juga barang bawaan. Senapan PCP yang membutuhkan tabung scuba atau pompa Hill-Pump jelas akan merepotkan saat dibawa-bawa. Jadi pilihlah senapan yang cukup pompa, masukkan pellet, dan tembak. Ingat, kadang medan yang harus dilalui sangat berat dan saat yang tepat untuk menembak mangsa/buruan hanya dalam hitungan detik.
 
Jual Senapan angin PCP Sniper Murah
Jual Senapan angin PCP Sniper Murah 
Senapan Angin PCP
Jika anda mencari senapan untuk olahraga tembak target/siluet, senapan PCP adalah jenis senapan angin yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Powernya yang besar ditambah akurasi yang tinggi membuat siapapun tidak akan menolak sebuah senapan PCP sebagai pendampingnya. Jual Senapan angin PCP POmpa lepas bersifat multifungsi, bisa dipakai untuk berburu atau menembak target sekaligus. Kelemahannya, proses pengisian angin membutuhkan tabung scuba yang mahal atau pompa Hill-Pump yang bagi sebagian orang harganya tidak masuk akal.

Jual senapan Gejluk model mini - Untuk berburu hama seperti tikus, tupai, atau musang berarti anda membutuhkan senapan dengan daya rusak (power) yang tinggi tapi dengan laras yang pendek agar mudah melakukan manuver di tempat yang sempit dan sulit terjangkau. Umumnya, anda tidak membutuhkan senapan dengan harga mahal untuk melakukannya. Senapan lokal standar seperti Sharp Innova, Benjamin, atau Cannon 737 dengan kisaran harga di bawah 500ribu rupiah sudah cukup untuk melakukannya. 
 
Senapan PCP Untuk Lomba
Senapan PCP Untuk Lomba
Senapan angin untuk pajangan, berarti anda cukup mementingkan penampilan luar hingga ke detail terkecilnya. Senapan jenis ini biasanya tidak memiliki kualitas yang cukup baik mengingat nilai jualnya hanya terletak pada penampilannya saja. Kebanyak penjualnya telah melengkapi dengan aksesoris komplit pada paket pembelian namun harganya masih cukup terjangkau.

Pilihlah senapan angin yang memakai tabung angin ukuran 22 mm, jangan yang 25 mm. Tabung OD22 akan lebih mudah dan ringan dipompa dibandingkan tabung OD25 sehingga cocok untuk pemula. Semakin besar ukuran tabung, kapasitas angin yang ditampung semakin besar sehingga tekanannya semakin kuat. Tekanan yang kuat berarti power/daya rusak yang tinggi, namun juga proses pompa yang jauh lebih berat.

Ketersediaan Aksesoris Senapan

Saat anda membeli senapan angin di toko, kadang anda dihadapkan pada 2 pilihan pelik. Membeli senapan saja dengan visor (plisir) bawaan, atau paket senapan lengkap dengan teleskop, peredam, dan tali sandang (kadang bahkan disertai bipod dan tas senapan). Cukup sesuaikan dengan dana yang tersedia saja karena aksesoris biasanya juga dijual terpisah.

Senapan angin adalah hobi yang mahal. Pastikan anda memilih senapan sesuai budget atau dana yang tersedia. Jangan mudah terpengaruh rayuan pegawai atau pemilik toko untuk membeli senapan yang mahal jika anda tidak yakin dapat memanfaatkannya dengan baik. Tapi jika anda memang memiliki dana lebih, tidak ada salahnya mempertimbangkan senapan angin impor atau senapan lokal yang sudah di-upgrade.
Tips Memilih Senapan Angin Sniper Murah dan Berkwalias