Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI PUSAT PENJUALAN SENAPAN ANGIN TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA

Pusat Penjualan Senapan Angin

Senin, 30 November 2015

Jual Senapan Angin Gejluk Dual Power PCP Asli Pare Kediri

Senapan gejluk Dual Power PCP Pare Kediri, Tempat pembuatan senapan angin gejluk double power PCP, senapan locok dan PCP pare, Spesialis pengrajin senapan angin gejluk dan PCP - Grosir senapan angin PCP adalah pusat nya penjualan senapan angin dari jenis gejluk dan PCP produk sentra kerajinan senapan angin Pare Kediri. ***Harga jual senapan angin gejluk dual power**** ini berkisar antara Rp. 1.600.000 s/d Rp. 1. 800.000 Tergatung spesifikasi nya. Untuk mengetahui stok yang ready silahkan hubungi kami:
  • Tlp/ SMS: 085-736-745-700
  • WA: 085-245-360-477
  • BB: 5752-D70A
  • Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com
  • Website: http://pusatsenapanangin.com
Head Office: 
Jl. Glatik - Desa Lamong 002/003 Kec. Badas - Kab. Kediri

Brance Office:
Jalan Semeru 31 - Kec. Pare - Kab. Kediri - Jawa Timur


Senapan gejlug pada dasarnya dirancang untuk perburuan babi hutan, dengan kecepatan angin di atas 1500vps, pada dasarnya pompa angin Gejlug 100-300 pompa angin penuh dengan 6x tembakan dengan pompa sebanyak itu mampu berkekuatan daya tembak di atas maksimal ketimbang senapan sejenisnya, Gejlug dengan jarak 100 meter.
Peluru yang terbuat dari timah panas kadang mampu menembus tong minyak atau setidaknya peluru hancur karena kekuatan angin penuh di atas maksimal, untuk bahan pennggunaan pipa senapan gejlug biasanya menggunakan tabung diameter 16,19, untuk pipa diameter 22,25 jarang di gunakan, dikarenakan tekanan udara yang terlalu besar, tidak semua senapan gejlug bertenaga besar tergantung pada pelaku industrinya, dan dasar untuk konstruksi senapan gejlug tidak semua industri ahli dalam bidang ini disebabkan karena agak rumit untuk konstruksi senapan gejlug, butuh kejelian skill, tak jarang mereka yang kecewa dengan produk produk yang ada di pasaran.
Tercatat ada 16 industri senapan gejlug tapi tak semua memiliki hasil yang maximal.

Jual senapan angin gejluk dual power PCP Asli Pare Kediri
Jual senapan angin gejluk dual power PCP Asli Pare Kediri

Spesifikasi :
Made in Indonesia
Laras kuningan 9 ulir 60 cm
Tabung Kuningan Diameter 19mm
6 tingkat kekuatan
Max power 1200 fps
Jarak tembakan max 125 meter
Tabung pompa full untuk 35 tembakan
Pompa max 500 kali
Untuk hasil yang optimal gunakan mimis samyang eun jin
Perawatan Pada Senapan Gejlug
Bila senapan gejlug sudah selesai di gunakan usahakan tabung udara pada posisi angin penuh sebagai fungsi ketahanan pada tiap tiap komponen senapan gejlug tidak mengalami aus.
Senapan gejlug jangan di letakkan pada tempat yang terlalu lembab.
Bila pesan gejlug mintalah spare part sebagai suku cadang(klep,sil dan perr)
Kontrol minyak pelumas pada waktu 2 minggu sekali.
Servislah pada jarak tiap 6 bulan sekali terutama pada klep,sil yang mungkin perlu di ganti karena sering mengalami tekanan panas di waktu penggunaanya.
Saran PemakaianUntuk memiliki senapan gejlug yang berkualitas

Jangan terkecoh dengan penampilan yang dari fisik/luar yang kebanyakan pada produk produk di pasaran.
Pompa senapan gejlug yang berkualitas dengan tingkatan pompa 100-250 masih terasa ringan karena mempengaruhi hasil ketelitian yang maximal di dukung spare part yang berkualitas.
Kebocoran udara di akibatkan pelaku industri penanganya tidak presisi di waktu proses pengerjaanya atau salah persepsi dalam memproduksi senapan gejlug.
Untuk menguji ledakan atau kekuatan senapan gejllug pompa 150 tekanan angin tembakan 1x tembakan dalam jarak 100 meter, jika sasaran platinum mengenai titik tengah dan dampak efeknya plat tembus atau lepas sudah jelas tidak diragukan kualitasnya.

Setelah pemakaian selama 6 bulan konstruksi tidak mengalami perubahan pada fungsinya stabil (normal) dan tidak mengalami gangguan pada kompoen komponen senapan gejlug. Jual Senapan Angin Gejluk Dual Power PCP Asli Pare Kediri
Jual Senapan Angin Gejluk Dual Power PCP Asli Pare Kediri
*** Pusat Penjualan Senapan Gejluk Double Power PCP*** Jual Senapan Angin Gejluk Dual Power PCP Asli Pare Kediri